Selasa, 15 Oktober 2013

Iedul Adha 2013 ( 1434 H )

  Untuk yang pertama kalinya pelaksanaan Sholat Iedul Adha di laksanakan di Mushola At-Taqwa yang berlokasi di RT 6 kampung Warung Kaler Desa Cibungur. Walaupun untuk pelaksanaan Sholat Iedul Fitri itu sendiri sudah  lebih dari 3 kali.

           Jamaah yang hadir walaupun tidak sebanyak pada hari raya Iedul Fitri tapi cukup khidmat dan menempati sebagian lapangan/halaman Mushola. Dua orang generasi muda dipercaya sebagai Bilal dan Khotib, Sdr Asep Fachrudin sebagai Bilal dan Rifky Arifin sebagai Khotib, sedangkan Imam oleh Bapak Ustad Usep Supriatna.


          Setelah pelaksanaan Sholat Iedul Fitri lalu dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban dengan jumlah 7 ekor dan mendapat tambahan 2 ekor dari RW 2 yang membawahi RT 6 sehingga jumlah hewan Qurban menjadi 9 ekor.

          Yang melaksanakan Qurban untuk tahun ini di RT 6 termasuk tambahan dari H. Achdiat Sate Maranggi Cibungur adalah :

1. H. Achdiat ( Sate Maranggi )

2. Cesar

3. Uus

4. Warnengsih

5. Deni Iswara

6. Acun

          Semoga Allah SWT memberikan Pahala yang berlipat ganda kepada yang melaksanakan Qurban, terima kasih juga di ucapkan  pada para petugas yang melaksanakan pemotongan hewan semoga diberikan Rizki yang cukup, halan dan barokah, amin. Berikut ini adalah sebagian foto saat pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban yang di pimpin langsung oleh Bapak Guru Usep, Foto selengkapnya ada di sini





Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog RT6 Cibungur

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Iedul Adha 2013 ( 1434 H ). Terima kasih telah berkunjung di Blog RT 6 Cibungur, Saran dan Kritik yang Membangun untuk Perbaikan Content dan Tampilan Blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar