Kamis, 06 Juni 2013

Seluruh Siswa SMA,SMK dan MA Se Purwakarta Melaksanakan Hari bakti sosial kebersihan

IMG_2761

Para siswa SMA/SMK/MA dan sederajat- Se Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan di sekolah dan beberapa kawasan di Purwakarta. Kamis (30/5) Purwakarta. 

menurut salah seorang Guru SMAN 3 Purwakarta Drs. Joni M.Pd yang menjadi pembimbing dalam kegiatan tersebut, menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan atas prasakasa Bupati Purwakarta dalam menyambut hari Jadi Purwakarta.
“Kegiatan bakti sosial ini meliputi kegiatan kebersihan lingkungan di sekitar sekolah dan beberapa tempat di Purwakarta, kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan oleh siswa SMAN 3 Purwakarta saja akan tetap seluruh siswa SMA,SMK dan MA, kegiatan ini juga merupakan atas prakasa Bupati Purwakarta dalam menyambut hari jadi”. Ujarnya.
Joni pun, menambahkan kegiatan ini dibagi dalam beberapa tempat di Purwakarta, sesuai dengan lokasi sekolah, untuk SMAN 3 Purwakarta sendiri, Joni menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh siswa.
“ kegiatan ini dibagi dalam beberapa tempat tergantung lokasi sekolah sendiri, SMAN 3 Purwakarta sendiri mendapatkan tempat untuk sekitaran Jalan Sudirman dari depan Kampus UPI Purwakarta hingga pertigaan patung arjuna, kegiatan sendiri misalnya mengambil sampah serta menghapus coretan pada tembok di sepanjang jalan sudirman.” Tuturnya.
 
Sumber : purwakartakab.go.id

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog RT6 Cibungur

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Seluruh Siswa SMA,SMK dan MA Se Purwakarta Melaksanakan Hari bakti sosial kebersihan. Terima kasih telah berkunjung di Blog RT 6 Cibungur, Saran dan Kritik yang Membangun untuk Perbaikan Content dan Tampilan Blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar