Kamis, 24 Januari 2013

Pemilihan Ketua RT







Pemilihan Ketua RT 06/02 Desa Cibungur-Kec.Bungursari-Kab.Purwakarta
           
          Pada tanggal 20-01-2013 Minggu malam pukul 20:00 wib di Desa Cibungur RT 06 diadakan pemilihan Ketua RT, karena Ketua RT yang lama telah habis masa jabatannya. Ini adalah kali yang kedua di adakan pemilihan Ketua RT yang berada di wilayah RT 06/02 Desa cibungur, sebelumnya pada tahun 2009 diadakan pemilihan Ketua RT 06 secara langsung untuk yang pertama kalinya. Euforia dan semangat demokrasi rupanya menyelimuti warga RT 06, yang terinspirasi dari penyelenggaraan Pilkada maupun Pilpres secara langsung.
          Dari hasil penjaringan Calon Ketua RT 06, muncul dua nama kandidat calon Ketua RT. Kandidat
 No 1 adalah Bpk Acam (Incumbent) dan calon No 2 adalah Bpk Abdul Rosyid. Dua nama inilah yang mengajukan diri menjadi calon Ketua RT 06
          Warga masyarakat RT 06 berduyun-duyun datang menyaksikan jalannya pemilihan Ketua RT, terlebih bagi mereka yang mempunyai hak pilih, bahkan warga dari luar wilayah RT 06 pun turut hadir menyaksikan dan memberikan semangat.
          Bpk Aang Anwar selaku Kades Cibungur sangat meng apresiasi pelaksanaan pemilihan Ketua RT, tak lupa pula beliau memberikan wejangan dan arahan kepada kedua calon Ketua RT.
          Hasil dari pada pemungutan suara dimenangkan oleh Bpk Acam (Incumbent), makan dengan demikian Bpk Acam terpilih kembali sebagai Ketua RT 06/02 Desa Cibungur. Dengan perolehan suara 40 suara untuk Bpk Acam dan 37 suara untuk Bpk Abdul Rosyid.
          Penyelenggaraan Pemungutan suara itu sendiri berjalan aman,tertib dan lancar, semoga ini menjadi pembelajaran yang berharga bagi kami dan bisa meng inspirasi RT-RT yang lain. Selamat menunaikan tugas kepada Bpk Acam, sukses buat Panitia dan terima kasih kepada seluruh warga RT 06.

*).Photo-photo ada pada album photo, mohon maaf tidak bisa semua di tampilkan karena sebagian photo gambarnya tidak jelas.

          

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog RT6 Cibungur

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Pemilihan Ketua RT . Terima kasih telah berkunjung di Blog RT 6 Cibungur, Saran dan Kritik yang Membangun untuk Perbaikan Content dan Tampilan Blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar