Kamis, 04 Juli 2013

Purwakarta Raih Dua Rekor Muri Sekaligus

 

Kabupaten Purwakarta satu-satunya  peraih Rekor MURI dua sekaligus pertama di Indonesia  dua rekor Muri  sekaligus dalam satu perayaan yaitu pawai lampu Lampion terbanyak hingga 56742 buah dan penerbangan lampu lampion sebanyak 5 ribu bua lampu lampion di Festival Budaya Asean serta festival egrang terbanyak  didalam kegiatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta
 

Bupati memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat Purwakarta yang telah mengikuti kegiatan tersebut, sehingga Purwakarta berhasil memecahkan rekor festival egrang terbanyak dan festival Lampu lampion menurutnya ini merupakan prestasi seluruh warga masyarakat Purwakarta. “ Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Purwakarta, karena kita menyaksikan secara langsung bagaimana seluruh masyarakat dari anak – anak hingga orang dewasa mengikuti kegiatan tersebut, dan ini merupakan prestasi milik warga Purwakarta”. tegasnya. Bupati juga berharap mudah-mudahan Purwakarta menjadi Kota yang bersih kota yang  dirindukan oleh seluruh rakyatnya kota yang gratis dalam pendidikan, kota yang membangun rumah-rumah miskin menjadi orang kaya , mendorong perikanan dan peternakan dalam pembangunan di Kabupaten Purwakarta, katanya.

Rencananya di Hari Jadi Kabupaten Purwakarta tahun depan  akan menyelenggarakan Festival Karnaval Asia Facifik,” saya akan membuka rekor baru lagi yaitu memakai cetok terbanyak se-Indonesia, pungkasnya.

Sumber : sinarpaginews.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog RT6 Cibungur

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Purwakarta Raih Dua Rekor Muri Sekaligus. Terima kasih telah berkunjung di Blog RT 6 Cibungur, Saran dan Kritik yang Membangun untuk Perbaikan Content dan Tampilan Blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar